Sabtu, 19 Maret 2011

Otodidak

Otodidak inilah salah satu kesenaganku kerap aku menjadikan suatu barang kesayanganku tamat riwayatnya,semua karena rasa penasaranku yang tidak didasari teori anehnya aku tidak pernah menyesal kendati berulang kali hanya menghasilka kegagalan dan kerusakan pada setiap benda yang menjadi eksperimenku
entah berapa sudah barang yang hancur tak terhitung lagi.
Namun tatkala kegagalan itu lagi yang dihasilkan terselip suatu pengalaman yang baru aku dapatkan,begitu dan begitu seterusnya  dan kini aku merasakannya  walaupun persentasinya tidak besar dari otodidak aku selama ini setidaknya aku tidak begitu menyulitkan orang lain untuk hal -hal yang sering terjadi didalam kehidupan sehari - hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapakah pencipta lagu Indonesia raya